Tips Membuat Bibir Lebih Tebal

PinkKorset.com – Tak perlu mengikuti cara Kylie Jenner, Anda bisa menebalkan bibir dengan tips makeup mudah ala situs Refinery berikut ini.

Bibir tebal ala Kylie Jenner tak membutuhkan banyak modal atau bahkan harus membeli produk makeup yang dirilis adik Kim Kardashian ini. Anda bisa membuat bibir tampak tebal atau penuh dengan teknik yang tepat.

Caranya juga cukup mudah untuk dilakukan sendiri di rumah. Pertama, gunakan pensil bibir yang warnanya lebih gelap satu atau dua shade ketimbang warna alami bibir Anda. Gunakan pensil ini untuk menggambar garis bibir saja.

[refinery29]

 

Langkah kedua, warnai bagian dalam bibir, di dalam garis yang baru Anda gambar, menggunakan liner yang warnanya sama seperti warna alami bibir. Kemudian gunakan lip brush untuk memberi highlight pada bagian tengah bibir.

bibir-tebal-02

 

Terakhir, gunakan lipstik dengan warna yang lebih ringan ketimbang liner kedua atau bisa pula memilih yang berjenis glossy. Perlahan, samarkan garis-garis yang Anda gambar itu hingga mendapatkan shade mengesankan bibir penuh sempurna.

bibir-tebal-03

 

Selamat mencoba!