Belanja Elektronik di Toko Keliling

PinkKorset.com, Jakarta – Belanja barang elektronik kini tak perlu lagi jauh-jauh pergi ke gerai. Toko keliling sudah tersedia. Salah satunya oleh peritel Electronic City.

Melalui Toko Keliling Electronic City, pelanggan bisa langsung membeli barang-barang elektronik yang mereka inginkan. Sebuah mobil besar berwarna biru sudah siap melayani masyarakat.

“Toko Keliling akan mempermudah masyarakat memperoleh atau membeli produk elektronik yang dibutuhkan dengan kualitas dan nilai tambah yang sama seperti di gerai,” tutur VP Management Information System Electronic City Indonesia I Nyoman Suyoga saat peluncuran Toko Keliling Electronic City, di Jakarta.

Produk yang dijual terdiri dari berbagai kategori. Ada audio-video seperti LED TV 32-43 inci dan home theater. Barang elektronik rumah tangga seperti AC, mesin cuci, dispenser, blender, rice cooker, mixer, kompor gas portabel dan penyedot debu.

Kemudian mobile devices dan gadget seperti handphone dan aksesorisnya. Serta peralatan IT dan kantor seperti notebook dan printer. Toko Keliling akan singgah di pusat keramaian dan bisnis yang lokasinya berdekatan dengan gerai mereka.

Mereka akan tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa, Lampung dan Bali dengan jumlah lokasi lebih dari 200 titik, sepanjang 2016. Belanja minimun Rp500 ribu, akan mendapatkan merchandise menarik dari Electronic City.

Tak hanya jualan, Toko Keliling juga menggelar sederet aktivitas menarik seperti kontes karaoke, games dan kuis interaktif.

Electronic City juga memberikan layanan nilai tambah kepada konsumen dalam bentuk angsuran bebas bunga, garansi 14 hari penggantian barang rusak (kecuali wilayah Batam), dan berbagai asuransi.

Selain pengiriman gratis di radius tertentu, gratis pemasangan, pilihan trade-in, layanan purna jual yang terjamin, serta berbagai pilihan pembayaran dan pembiayaan konsumen. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Belum Ada Berita Terkait