Tren Relaksasi Spa 2016 [google]

Tren Relaksasi Spa 2016

PinkKorset.com, Jakarta – Relaksasi dengan spa saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi kaum hawa. Lalu, perawatan apa yang tahun ini menjadi tren?

Pakar Spa sekaligus Director of Bimasena Spa, The Dharmawangsa Jakarta, Ita Listya memprediksi spa dengan Himalayan salt therapy akan booming tahun ini.

“Melihat perkembangan di luar, tahun ini Himalayan salt therapy akan naik daun,” katanya saat peluncuran The Body Shop Spa of The World dan Oils of Life di Jakarta, Senin (11/1/2016).

Hal ini bukan tanpa alasan. Menurut Ita, Himalayan salt kaya ion negatif yang bermanfaat untuk relaksasi karena sangat ampuh mengembalikan kesegaran tubuh. Ini sebabnya Himalayan Salt banyak dicari konsumen yang ingin mengembalikan vitalitas seusai sibuk bekerja.

“Garam ini berlimpah ion negatif yang dapat menyeimbangkan ion tubuh akibat paparan ion positif dari benda-benda elektronik,” katanya lagi.

himalayan-salt,-body-shop

Himalayan salt atau pink salt berupa bongkahan batu berwarna kuning jingga. Garam ini terbentuk secara alami di Pengunungan Himalaya.

Garam ini digunakan sebagai sauna. Biasanya bongkahan garam ini ditempel di dinding ruang sauna dan dipanaskan dengan lampu. Selain itu, Himalayan salt juga dimanfaatkan sebagai lampu hias.