Votum Rilis Desain Terbaru Dari Berbagai Era [By: Juve]

Votum Rilis Desain Terbaru Dari Berbagai Era

PinkKorset.com, Jakarta – Sebastian Gunawan dengan label Votum mengeluarkan desain terbarunya.

Tetap berduet dengan Cristina Panarese, label yang dikhususkan untuk ready to wear ini bertajuk Shades Of Mind.

Show yang digelar di The Hall, Senayan City, Jakarta (10/11/2016) ini terinspirasi dari evolusi busana dari suatu masa ke masa berikutnya. Perubahan berbusana pun yang terjadi menuntut kaum wanita dapat tampil glamor, cantik, feminin juga playful.

Di tangan pasangan itu, hadir 36 set busana yang didominasi oleh siluet busana era 50 sampai 70-an. Mulai dari era Gibson Girl di akhir abad 19 hingga era New Look dari Christian Dior tahun 1950-an yaitu siluet hour glass sampai ke era 60-an.  Seperti twiggy dress dengan permainan ruffle di bagian rok dan lengan, lalu pilihan blouse berkerah tinggi dengan bordiran cantiknya.

Siluet hour-glass yang tampil pun memberi ilusi bentuk tubuh ideal pada pemakainya. Materialnya pun datang dari lace nan feminin, serta jacquard yang memberi tekstur pada busana.

Untuk palet warnanya, mereka menggunakan warna-warna pastel seperti biru langit dan kuning lemon yang sangat unik. Suatu padu padan warna yang jarang terjadi.

Juga warna biru langit yang dipadankan dengan warna hitam yang banyak hadir dalam bentuk dress. Warna-warna pink muda yang lembut dan broken white juga tak lupa disertakan untuk melengkapi rentang waktu desain Votum kali ini.