Wellness Urban Market Pertama di Jakarta [arka]

Wellness Urban Market Pertama di Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Kesehatan selalu menjadi topik yang hangat dibicarakan. Jakarta Wellness Market (JWM) pun menjadi ajang urban market kesehatan pertama di ibukota. Seperti apa?

JWM 2016 merupakan event kerjasama Namaste Festival dengan Healthrocks yang digelar pada 7-10 April ini di F3 FX Sudirman, Jakarta. Ajang ini menjadi wadah berkumpulnya pelaku industri olah raga, kesehatan, dan wellness yang mendukung gaya hidup kaum urban.

“Kami berharap Jakarta Wellness Market dapat menjadi tolak ukur kesehatan masyarakat Indonesia,” papar Co-Founder Namaste Festival Ine Noor.

Selama empat hari acara ini digelar, peserta dapat menikmati beberapa kelas olahraga. Mulai yoga, body combat, zumba, hingga Sunday Morning Run bersama FR Runners.

JWM 2016 juga memberikan informasi seputar dunia bisnis, olah raga dan kesehatan yang akan dibawakan secara fun dari pakar di bidangnya dalam sebuah talkshow, workshop hingga community founders.

Lebih dari 200 peserta dan 10 komunitas turut hadir dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan JWM tahun pertama ini. Antusiasme terlihat saat mereka mendaftarkan diri ke berbagai kelas yang tersedia, juga lomba PrimaFit Challenge.

PrimaFit Challenge menantang seluruh peserta melakukan olahraga Treadmil, Cycling, TRX Challenge hingga Box Jump selama beberapa menit. Stay healthy and be happy in Jakarta Wellness Market 2016.