Winona Ryder Kembali ke Layar Kaca [collider]

Winona Ryder Kembali ke Layar Kaca

PinkKorset.com – Aktris yang satu ini menjadi wajah akhir 1980-and dan selama 1990-an. Kini, wakil Generasi X ini kembali ke layar kaca.

Selain jajaran film seperti Beetlejuice, Edward Scissorhand, hingga Girl, Interrupted, Winona juga terkenal karena menjalin hubungan dengan aktor-aktor kelas dunia seperti Johnny Depp dan Matt Damon.

Namun insiden pada 2001 ketika ia mencuri barang (shoplifting) di sebuah gerai menjatuhkan reputasi dan wajah imutnya. Setelah beberapa tahun cuti dari Hollywood, Winona lebih memilih beperan dalam film indie.

Misalnya A Scanner Darkly garapan Richard Linklater, The Private Lives of Pippa Lee, serta tampil kameo di film Star Trek sebagai ibunda Spock. Juga pemeran pendukung dalam drama balerina Black Swan.

Kini, lampu sorot akan kembali ke Winona setelah ia menerima peran dalam serial Stranger Things. Sayangnya, serial sepanjang delapan episode ini tayang di layanan streaming berbayar Netflix.

Stranger Things adalah thriller fiksi sains supernatural yang tayang mulai 15 Juli 2016.  Nampaknya, horor dan thriller atau apapun yang membuat bulu kuduk berdiri menjadi tren di televisi Hollywood.

Bersama David Harbour dan Matthew Modine, Winona akan berperan di serial bersetting 1980-an di sebuah kota kecil di Amerika Serikat. Kisah bermula saat seorang bocah tiba-tiba menghilang.

Saat keluarganya mencari, hal-hal aneh makin terjadi. Mereka malah terjebak masuk ke dalam konsiprasi pemerintah dan misteri supernatural. Kurang lebih, serial ini seperti kombinasi karya Stephen King dan Steven Spielberg.