Yuk, ke Festival Kuliner Nusantara di PIM [PIM]

Yuk, ke Festival Kuliner Nusantara di PIM

Bila Anda berada di Jakarta Selatan, coba kunjungi Pondok Indah Mall (PIM) untuk makan siang. 

Di sana, Anda akan temukan menu kuliner Nusantara di 13 tenant restoran masakan Indonesia yang tersebar di PIM 1, PIM 2 dan Street Gallery.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program Wonderfull Indonesia, PIM menyelenggarakan Festival Kuliner Nusantara pada 27 September – 27 Oktober 2016.

Festival ini mengangkat tema kuliner Indonesia meliputi makanan dan minuman unik dan otentik khas Nusantara.

Sebut saja Nasi Sayo, Nasi Goreng roa, Randang Itam, Barramundi Panggang Pacak, Nasi Pindang Bandeng, Ayam kerang Cabe Rempah, Patin Goreng Colo-colo, Rengginang Isi, Pindang tulang Iga, Jus Betawi, Es Pisang Ijo, Bir Pletok, Es Kopi Padang, Es Timun Aceh dan Es Durian.

Ragam pilihan menu menggiurkan ini terdapat di 13 restoran PIM, antara lain Remboelan, Meradelima, Kembang Mayang, Marco Padang Peranakan, Kafe Betawi, Kari Umbi, Es Teller 77, Kari Ulam, Dapur Sunda, Fiddleheads, Warjok Asli, Street Bistro dan Chicken Story.

General Manager PIM Eka Dewanto mengatakan, Indonesia memiliki budaya yang sangat beragam dan perlu dilestarikan, termasuk kuliner Nusantara.

“Kecintaan masyarakat terhadap sajian khas Indonesia harus ditingkatkan agar tidak kalah saing dengan makanan dan minuman asing,” ucapnya di Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Selain itu, belasan restoran yang berpartisipasi di Festival Kuliner Nusantara akan menghadirkan berbagai promo dalam memeriahkan ulang tahun PIM ke-25.