Busana Lebaran Mewah dari Zalia [By: Juve]

Busana Lebaran Mewah dari Zalia

PinkKorset.com, Jakarta – Zalora merilis koleksi Zalia untuk Lebaran dengan tema Ancient World Romance.

Terinpirasi dari arsitektur kuno dan daya tarik kota yang kaya budaya seperti Roma dan Abu Dhabi, Zalia memperlihatkan desain yang sedikit rumit dengan adanya elemen arsitektur The Colloseum dan Dome of The Rock.

Kemewahan gaun berdetil rumit dengan embellishment dari atas ke bawah, tampak dari material lace keemasan, border yang berhiaskan manik-manik buatan tangan, pattern dari sequins hingga foil print geometris yang dibuat khusus.

Palet warna tahun ini terlihat menawan dengan paduan warna emas dan perak yang dikombinasikan dengan hitam, serta dark blue yang dikombinasikan dengan soft pink atau pale blue agar berkesan romantis.

Para pencinta fesyen juga akan dimanjakan dengan gaun dari sifon halus berlipit dengan siluet melayang, material jacquard mewah dengan potongan feminin nan elegan, potongan mermaid body fit sampai busana bersabuk emas dengan ornamen bunga.

Koleksi ini akan dirilis dengan sistem pre-order mulai 13 April 2016 dengan harga mulai Rp399 ribu hingga Rp 1,9 juta.

Koleksi Zalia Homme untuk laki-laki

Untuk pertama kalinya, Zalora mengeluarkan label Zalia Homme, koleksi kapsul eksklusif khusus untuk laki-laki  yang stylist. Zalia for Men kali ini terkesan etnik modern dengan model jaket border bersiluet modern, tunik dengan hiasan embellishment dan jogger pants.

Koleksi khusus kaum adam ini bisa diperoleh dengan harga Rp329 ribu hingga Rp529 ribu.

Lengkapi penampilan Anda dengan 11 pilihan syal  dan snoods dengan harga Rp 399 ribu hingga Rp499 ribu. Semua koleksi Hari Raya 2016 Zalia dan Zalia Homme ini dapat dilihat di www.zalora.co.id/zalia/