Cara Dapatkan Bibir Tebal Nan Seksi [wallpaperswide]

Cara Dapatkan Bibir Tebal Nan Seksi

PinkKorset.com – Perempuan berbibir tipis sering merasa kurang percaya diri dan ingin memiliki bibir seksi dan terlihat penuh. 

Tidak sulit sebenarnya mendapatkan bibir penuh nan seksi. Bahkan Anda dapat melakukannya dengan mudah dan praktis. Bagaimana caranya?

Lip Balm

Lip balm memang berfungsi sebagai pelembab agar bibir tidak pecah-pecah dan menghitam. Namun, lip balm ternyata juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan bibir lebih tebal dan berisi. Penggunaan lip balm sebelum memulaskan lipstik akan membuat bibir tipis Anda terlihat tebal nan seksi.

Lip liner

Lip liner atau pensil bibir bisa digunakan untuk mengoreksi bentuk bibir yang tipis dan asimetris. Gunakan lip liner untuk membentuk bibir yang tebal dan bervolume, sebelum mengaplikasikan lipstik.

Lipstik Matte

Anda juga bisa memulas lipstik matte pada bibir Anda. Selain membuat warna lipstik lebih tahan lama, lipstik jenis ini dapat memberikan tampilan bibir yang alami serta lebih terlihat natural. Usahakan memilih warna yang cenderung terang atau nude, untuk mengesankan bibir terlihat tebal.

Lip Gloss

Tampilan bibir yang tebal dan seksi bisa Anda dapatkan dengan penggunaan lip gloss. Tekstur lip gloss yang mengilap memang sangat cocok digunakan oleh pemilik bibir tipis.