Uncle Tetsu Hadir di Indonesia [uncle tetsu]

Uncle Tetsu Hadir di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Merek gerai roti dan kue asal Jepang ini membuka cabang pertama di Indonesia, tepatnya di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Toko roti dan kue Jepang, Uncle Tetsu menyapa pecinta kue di Indonesia melalui salah satu menu unggulannya, cheesecake. Toko pertamanya di Indonesia berlokasi di Central Park Mall – LG Floor lot. 136 east tunnel.

Gerai roti dan kue ini terkenal di Jepang karena cheesecake yang disajikan berbeda. Uncle Tetsu menyuguhkan Japanese soft cheesecake yang terasa lebih lembut, harum dan ringan ketimbang New York style cheesecake.

Kue ini memadukan keju Australia, mentega Eropa dan terigu Jepang. Japanese soft cheesecake selalu dibuat begitu ada pesanan. Sehingga tidak melalui penyimpanan dan mengasilkan cita rasa yang optimal. Tak heran jika Anda harus mengantre untuk membelinya.

Tak hanya Japanese soft cheesecake yang disuguhkan. Ada pula deretan hidangan penutup lainnya, seperti , Baked Cheesetart, Zuccotto Cake, Madelaine, Panna Cotta dan Ice Cream.

Uncle Tetsu merupakan merek internasional Japanese dessert dan bakery product yang didirikan pertama kali di Fukuoka, Jepang pada 1985. Merek ini diambil dari pendirinya, Tetsushi Mizokami yang terlahir dari keluarga pemilik toko permen dan kue kering terkenal di Jepang, Hakata Sweetshop.

Hingga saat ini lebih dari 220 gerai Uncle Tetsu tersebar di lebih dari 11 negara, diantaranya Jepang, Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, Hong Kong, Tiongkok, Australia, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Filipina.