Set Lipstik Nuansa Nude dari MAC [MAC]

Set Lipstik Nuansa Nude dari MAC

PinkKorset.com – Bila Anda penyuka warna nude, pemulas bibir keluaran terbaru dari MAC ini tampaknya layak diburu. 

Merek kosmetik ternama MAC merilis tujuh set lipstik bernuansa nude. Setiap set terdiri dari lipstik dengan lip liner warna senada. Alhasil, kegiatan ber-makeup Anda pun akan lebih menyenangkan.

Sebut saja ‘Stone Lipstick and ‘Stone’ Lip Pencil, lalu ‘Mehr’ Lipstick and ‘Soar’ Lip Pencial, ‘Taupe’ Lipstick and ‘Hover’ Lip Pencil, ‘Twig’ Lipstick and ‘Half Red’ Lip Pencil, ‘Whirl’ Lipstick nd ‘Whirl’ Lip Pencil, ‘Velvet Teddy’ Lipstick and ‘Boldly Bare’ Lip Pencil‘ serta Honey Love’ Lipstick and ‘Subculture’ Lip Pencil.

Untuk setiap set lipstik, Anda harus merogoh kantong US$29 atau sekitar Rp386 ribu. Namun, angka ini tentu lebih murah ketimbang membeli secara terpisah.

Make-up Art Cosmetics atau MAC adalah salah satu merek kosmetik dan makeup yang paling terkenal di dunia. Produknya dikenal memiliki kualitas yang tinggi. Jenis ini memiliki 100 nuansa warna untuk mata, lipstik, cat kuku, dan maskara. Setiap produk dari merek ini adalah 100% murni dari bahan alami.

Berdiri pada 1984 di Toronto, Kanada, pabrikan MAC kini bermarkas di New York City dan merupakan bagian dari perusahaan perawatan kulit terkemuka di Amerika, Estee Lauder.