Ajang Pencarian Wajah Proporsional Asia [goldenratiosearch]

Ajang Pencarian Wajah Proporsional Asia

Anda berkesempatan mewakili wajah cantik proporsional Indonesia dan memenangkan uang tunai puluhan juta rupiah.

Perusahaan penyedia alat kecantikan Ultherapy, Merz Aesthetics menyelenggarakan MAAT Golden Ratio Search. Ajang pencarian wajah proporsional pertama di Asia ini berlangsung hingga 30 September 2017 di 10 negara di Asia, antara lain Korea, Taiwan, Hongkong, India, Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura dan Indonesia.

General Manager Merz Indonesia Ricardo Manaloto menjelaskan, ajang pertama di Asia ini bertujuan memberikan informasi dan pemahaman kepada para perempuan tentang proporsi dan daya tarik wajah.

“MAAT Golden Ratio Search menggunakan ilmu pengukuran bahwa rasio simetri wajah juga bagian dari kecantikan,” katanya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ajang ini juga berguna sebagai pedoman medis pertama tentang pendekatan holistik perawatan kecantikan wajah proporsional di Asia. Pedoman medis tersebut akan diluncurkan pada 38th Annual Meeting of the International Society for Dermatologic Surgery (ISDS) di Bangkok, Thailand, November 2017.

MAAT Golden Ratio Search terbuka untuk perempuan berumur 21 tahun ke atas. Satu kandidat yang terpilih mewakili Indonesia berkesempatan hadir pada acara ISDS di Thailand dan mendapatkan uang saku US$3.000 (Rp39 juta). Untuk mengikuti ajang tersebut silahkan buka tautan berikut ini.