Alasan Yuanita Christiani Cinta Taiwan [instagram @yuanitachrist]

Alasan Yuanita Christiani Cinta Taiwan

PinkKorset.com, Jakarta – Yuanita Christiani menganggap Taiwan sebagai negara kedua setelah Indonesia. Ada apa?

Presenter cantik Yuanita Christiani memiliki hobi travelling, khususnya ke Taiwan. Setidaknya ia mengunjungi Negeri Formosa ini setahun sekali. Ketertarikan dirinya terhadap negara ini bermula ketika menonton boy band Taiwan, F4 empat tahun yang lalu.

“Di Taiwan banyak wisata yang indah dan berkesan,” ucapnya saat ditemui di Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Nita, begitu ia disapa, menceritakan keindahan wisata Taiwan berupa ladang bunga di pegunungan, Taipei Zoo, Taipei 101, berlimpah makanan lezat di Shilin Night Market dan pusat perbelanjaan murah.

“Selain itu, teknologi Taiwan juga sangat maju dan enggak kalah dengan produk Eropa,” sambungnya.

Selama berpergian ke Taiwan, Nita pun pernah merasakan pengalaman tak terlupakan. Ia tersasar di pegunungan Taiwan dan kesulitan berkomunikasi dengan warga setempat.

“Karena aku kurang fasih bahasa Mandarin. Aku pakai kamus elektronik dan untungnya bisa akses internet walaupun di pelosok,” ucap perempuan kelahiran Jakarta (31).

Perempuan yang dinobatkan sebagai brand ambassador Taiwan Excellent ini memberikan tips berwisata ke Taiwan. Menurutnya waktu terbaik kesana saat pertengahan tahun, membawa kamus atau aplikasi kamus Taiwan dan lebih baik bila memiliki teman yang berdomisili di Taiwan.

“Kemanapun tujuan wisata harus tahu tempatnya, keistimewaan negara tersebut dan kalkulasi bujet,” pungkasnya.