Balties Trip, Liburan Seru Ala BalgaMagz! [Pinkkorset]

Balties Trip, Liburan Seru Ala BalgaMagz!

PinkKorset.com – Perjalanan liburan seru bareng BalgaMagz ini super istimewa, karena delapan finalis The Face of Balga bakal ikut meramaikan.

BalgaMagz, sebuah media yang mendedikasikan dirinya untuk all things plus size kali ini memilih kota sarat budaya dan pusat batik di Jawa Tengah, Solo, selama tiga hari mulai Jumat (20/1/2017) hingga Minggu (22/1/2017).

“Kita memilih Solo karena mau menggali sisi lain budaya. Selama ini wisata budaya (di Jawa Tengah) selalu mengacu ke Yogyakarta. Padahal Solo juga menarik,” kata CEO Sahabat Grup Media, RA Loretta Kartikasari yang akrab disapa Dya.

Ikut meramaikan adalah delapan The Face of Balga. Mereka adalah Dea, Adella, Sylvie, Dita, Deliza, Herfiena, Devina, dan Esti. Kemudian satu pemenang favorit Face of Balga, Naychiko.

Selama Balties Trip, para peserta akan mengunjungi sejumlah tempat khas kota tersebut. Misalnya saja Taman Hutan Lemah Putih yang mengombinasikan suasana spiritual dengan adat Jawa. Di tempat ini para model The Face of Balga melakukan pemotretan bertema militer dengan nuansa hitam, hijau army, cokelat dan hitam.

Sementara para model bergaya di depan kamera, para peserta menikmati suguhan tarian Dewi Sri, tarian Afrika dan senandung musik lintas budaya Polandia, Inggris serta Indonesia melalui penampilan Hey Mister. Tak hanya menikmati pertunjukan saja, mereka juga berkesempatan mengikuti workshop tari Rantaya Putri, memanah dan bermain alat musik perkusi.

Kemudian malam harinya para model berlenggak-lenggok memamerkan busana koleksi My Size yang terdiri atas 18 looks dalam rangkaian acara Balties Beauty Night. Tak ketinggalan, Putra dan Putri Solo serta menantu Raja Surakarta, Paku Buwono XII, Raden Ayu Febri Hapsari Dipokusumo turut menghadiri acara ini.

Pada hari terakhir, peserta berburu buah tangan di beberapa sentra oleh-oleh Solo. Mereka mencari batik, souvenir hingga jajanan khas Solo. Mereka kembali ke Jakarta pada malam hari. Lelah dan letih pun terbayar dengan rangkaian memori indah dan seru selama perjalanan.