Berburu Perlengkapan Bayi di IMBEX 2017 [PinkKorset]

Berburu Perlengkapan Bayi di IMBEX 2017

PinkKorset.com, Jakarta – Ingin membeli berbagai perlengkapan bayi dengan harga miring? Saatnya kunjungi IMBEX 2017 akhir pekan ini.

Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) 2017 kembali hadir di Hall A dan Hall B di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 1-3 Desember 2017. Selama tiga hari 200 perusahaan dari Indonesia, Taiwan, Korea Selatan, Jepang, Thailand dan Tiongkok hadirkan lebih dari 300 merek produk kebutuhan bumil, bayi dan anak dengan diskon hingga 70%.

Area pameran seluas 11.000 m2 dijejali bumil maupun pasangan muda yang mencari berbagai peralatan maupun perlengkapan bayi seperti pakaian, selimut, botol susu, bantal dan guling, kasur, gendongan bayi, stroller, car seat hingga breast pump.

Salah satu area yang cukup dijejali pengunjung yakni booth Pigeon. Merek kebutuhan bayi dan bumil ini menawarkan diskon 20% untuk semua item produk, seperti breast pump, botol susu, botol minum, dot, sabun, sampo, sikat dan pasta gigi. Tak hanya diskon, merek asal Jepang ini juga memberikan souvenir produk dengan minimal pembelanjaan Rp75 ribu.

Area booth baju bayi termasuk paling diincar pengunjung. Misalnya saja booth Libby yang menyediakan obral pakaian bayi dengan harga di bawah Rp50 ribu untuk 3 potong pakaian. Anda perlu tenaga ekstra untuk menembus kerumunan pengunjung di tempat ini.

Ada pula ragam perlengkapan bayi yang tak kalah murah. Elegance menyediakan potongan harga untuk sarung bantal, bantal dan guling, gendongan (baby carrier), tas botol susu dan selimut. Contohnya harga baby carrier dari Rp459 ribu menjadi Rp100 ribu, tas botol susu dari Rp260 ribu menjadi Rp50 ribu dan paket bantal serta selimut dari Rp600 ribu menjadi Rp243 ribu.

Booth Multi Trend juga tak kalah dipadati pengunjung. Bahkan pembeli mengantre mengular saat membayar di tempat ini. Tak heran bila pembeli mengantre lantaran beragam produk pelengkapan bayi maupun mainan anak dijual dengan diskon 20%-70%. Merek produk yang dipamerkan di tempat ini meliputi Silver Cross, baby Bjorn, baby Jogger, Play Gro, Cleva Mama, Mothercare, Nuby, 4Moms, Magformers, Yamatoya dan Sudocrem.

Tak hanya perlengkapan dan peralatan saja, Anda juga bisa menyimpan kenangan si kecil dengan 3D Potrait. Tangan dan kaki bayi dapat dicetak tiga dimensi serta dibingkai lengkap dengan foto. Bagian tubuh bayi bisa dicetak menggunakan krim rumput laut dan hasilnya dibentuk dengan semen beragam warna. Proses cetak membutuhkan waktu 4-6 pekan dengan harga Rp800 ribu untuk bayi umur 0-2 bulan.

Selain itu ada juga peralatan pendukung kesehatan bayi seperti UV sterilizer, air purifier dan humidifier.
Anda bisa kunjungi IMBEX 2017 mulai pukul 10.00-21.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp25 ribu per orang untuk satu hari. Yuk, datang sebelum pameran berakhir!