The Body Shop Luncurkan White Musk Terbaru [clozette]

The Body Shop Luncurkan White Musk Terbaru

PinkKorset.com, Jakarta – Varian fragrance klasik asal UK, White Musk hadir dengan aroma lebih menyegarkan.

Merayakan ulang tahun The Body Shop Indonesia ke-25, White Musk L’eau hadir melengkapi varian fragrance klasik The Body Shop, White Musk. Seri wewangian terbaru ini mengeluarkan paduan khas musk dengan kombinasi white flower dan pear.

CEO The Body Shop Indonesia, Aryo Widiwardhono menjelaskan, peluncuran White Musk L’eau sebagai penanda usia The Body Shop di Indonesia yang hadir pertama kali di Pondok Indah Mall sejak 1992. Selain itu, peluncuran ini kembali menegaskan komitmen perusahaan terhadap cruelty-free musk.

“Sejak pertama kali rangkaian White Musk diluncurkan The Body Shop pada 1981 silam menjadi produk fragrance perdana di dunia dengan musk sintetis,” ucapnya saat peluncuran White Musk L’eau di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Pada awalnya aneka parfum dengan wangi musk dibuat menggunakan kelenjar musk rusa jantan. Bahan ini dipilih sebagai parfum karena memiliki zat khas yang menebarkan aroma yang sangat jauh.

White Musk L’eau dikemas dalam botol kaca berisi 30 ml dan 60 ml dengan harga Rp249 ribu – Rp389 ribu.

Lebih lanjut, PR Manager The Body Shop Indonesia, Ratu Ommaya menambahkan, melanjutkan kampanye mengakhiri pengujian hewan untuk keperluan kosmetik (Forever Againts Animal Testing) sejak 1982, tahun ini The Body Shop mengajak 8 juta orang di seluruh dunia untuk bergabung dan menandatangani petisi bersama Cruelty Free International.

“Harapannya tidak ada lagi pengujian pada hewan pada perusahan kosmetik,” sambungnya.

Pengumpulan petisi ini dimulai di seluruh store The Body Shop Indonesia pada 1 Juni hingga 30 Agustus 2017. Sementara pengumpulan petisi melalui online dimulai 1 Juni 2017 hingga 30 Agustus 2018. Anda dapat berpartisipasi online di sini.