Cara Unik Turunkan Berat Badan [mamabee]

Cara Unik Turunkan Berat Badan

PinkKorset.com – Ada beberapa cara tidak biasa yang dapat membantu mengurangi lemak berlebih dalam tubuh.

Olahraga menjadi salah satu cara ampuh menurunkan berat badan. Namun, Anda juga bisa melengkapinya dengan metode lain yang berpotensi menyusutan lemak.

Cuaca dingin maupun ruangan dingin dapat meningkatkan tingkat metabolisme tubuh. Sehingga semakin banyak lemak yang diubah menjadi tenaga untuk menghangatkan tubuh.

Semakin banyak bergerak tentu meningkatkan jumlah tenaga yang dibutuhkan. Begitu pula mengunyah permen karet dapat memacu tubuh membakar kalori. Asalkan Anda memilih permen karet tanpa gula. Gerakan lain yang membutuhkan sejumlah kalori yakni tertawa.

Pembakaran kalori juga terjadi ketika tubuh membentuk sel-sel darah yang berkurang secara drastis. Anda dapat menstimulasinya dengan berdonor darah. Selain menyehatkan Anda juga membantu orang lain.

Bahkan bermain ketika hujan-hujanan juga memacu tubuh membakar lebih banyak kalori. banyak bergerak membutuhkan banyak energi dan penurunan temperatur tubuh saat basah kuyup juga membutuhkan energi ekstra.

Selain menggerakan tubuh, berat badan Anda juga dapat terkendali dengan mengasup protein tinggi. Protein dapat meningkatkan metabolisme dan membakar kalori serta sel-sel lemak.