Cita Rasa Italia di McDonald’s [PinkKorset]

Cita Rasa Italia di McDonald’s

PinkKorset.com, Jakarta – Bosan menyantap burger keju atau daging? Coba saja burger ala Italia di restoran Amerika yang satu ini.

Restoran keluarga McDonald’s di Indonesia menghadirkan cita rasa Italia pada menu burger. Sajian khas Amerika ini tersedia dua pilihan, antara lain Alfredo Italian Burger dan Bolognese Burger.

Bagi Anda penikmat burger dengan saus nan creamy bisa memilih Alfredo Italian Burger. Satu porsi sajian ini terdiri atas roti bertabur wijen putih yang lembut, scrambled egg, keju lembaran dan tentunya saus Alfredo lembut nan cheesy.

Namun, jika Anda penggemar berat cita rasa bolognese tak ada salahnya mencicip Bolognese Burger. Dalam satu gigitan, lidah terbuai dengan rasa asam manis segar saus tomat yang berpadu dengan daging cincang, keju lembaran dan roti bertabur wijen.

Sementara minuman tersedia Italian Soda yang manis, asam dan segar. Kombinasi soda manis, sirup mangga dan sirup melon serta toping sirup raspberry terasa pas membilas dahaga. Ada pula Italian Cream Soda yang diperkaya dengan toping ice cream Float.

Kedua burger ini tersedia dalam paket Medium dan Large yang dilengkapi kentang goreng dan Italian Soda. Harga yang disuguhkan berkisar Rp35.000 – Rp42.272. Anda juga bisa membeli satuan (a’la carte) dengan harga mulai Rp10.000 – Rp25.909. Menu ini tersedia hanya pada 30 Oktober – 21 Desember 2017.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka menuturkan, tahun ini McDonald’s Indonesia mengusung tema Cita Rasa Kesempurnaan Italia. Saus Alfredo dan Bolognese dipilih karena alasan khusus.

“Kedua cita rasa Italia ini terbilang sangat populer di lidah orang Indonesia maupun di Italia,” katanya kepada PinkKorset.com usai peluncuran McDonald’s Cita Rasa Kesempurnaan Italia di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

[McDonald’s]

Menu Italia tidak hanya minuman dan burger saja, Aaa juga aneka pilihan dessert Italia, seperti Tiramisu McFlurry with Crunch Waffles, Tiramisu McFlurry with Choco Crepes dan Mocha Almond Top. Seluruh sajian ini dijual dengan harga mulai Rp7.273 – Rp12.818 dengan periode promo 5 Oktober – 6 Desember 2017.

Lain lagi sajian McCafe yang menyuguhkan Affogato, kopi espresso dengan es krim vanilla. Hidangan kombinasi pahit kopi dan manis es krim vanila ini dibanderol Rp18.182. Affogato hanya tersedia pada 15 Oktober – 30 November 2017.

Khusus peluncuran menu limited time offer, Cita Rasa Kesempurnaan Italia, McDonald’s juga menghadirkan Tantangan Don Alfredo berhadiah liburan gratis ke Italia. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.mcdkeitalia.com.