Destinasi Belanja Baru di Bekasi [PinkKorset]

Destinasi Belanja Baru di Bekasi

PinkKorset.com, Bekasi – Masyarakat Bekasi akan disuguhkan dengan pusat perbelanjaan baru, Lagoon Avenue Bekasi dengan konsep lifestyle mall.

Lagoon Avenue Bekasi berlokasi di kawasan superblok Grand Kemala Lagoon direncanakan dibuka pada pertengahan 2018. Mall seluas 21.367 m2 yang didirikan PT PP Properti Tbk., ini mengusung konsep lifestyle mall untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup penghuni apartemen maupun masyarakat sekitar.

Director of Commercial PT PP Properti Tbk., Sinur Linda Gustina menuturkan, desain dan konsep mall ini disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat Bekasi saat ini.

“Kami sediakan banyak tempat duduk, sehingga penghuni vertical house (apartemen) berasa memiliki beranda,” ucapnya usia soft opening Lagoon Avenue Bekasi di Bekasi, Jumat (15/12/2017).

Mall ini juga dilengkapi dengan lobi mall dengan walking space lega, kolam ikan koi, air mancur, skate park, musical water, fasilitas untuk lansia dan musik tematik.

Saat ini tingkat penempatan (okupansi) tenant mencapai 80% dengan lebih dari 70 merek. Sebanyak 75% tenant ditempati merek makanan dan minuman. Beberapa tenant di mall ini yakni CGV Cinemas, Hero Supermarket, Funworld, Miniso, JYSK, MAP Group dan Starbucks.

“Sementara 20% okupansi tenant dalam proses penyelesaian administrasi,” katanya.

Mall menargetkan penghuni apartemen dan landed house di sekitar kawasan Grand Kemala Lagoon. Tak hanya itu saja, area central business district seluas 30 Ha ini akan dilengkapi sekolah internasional dan convention and concert hall.

“Kami akan membuka Lagoon Avenue Dharmahusada (Surabaya) akhir 2018 dan Lagoon Avenue Sungkono (Surabaya) akhir 2019,” pungkasnya.