Doraemon Pop Up Shop [Instagram Doraemon Indonesia]

Doraemon Pop Up Shop

Ingin membeli fesyen dan pernak-pernik bertema Doraemon? Datang saja ke Doraemon Pop Up Shop di Mall Grand Indonesia.

Para pecinta film animasi robot kucing berwarna biru ini tidak boleh melewatkan acara yang satu ini. Pasalnya pemegang lisensi resmi karakter Doraemon di Indonesia, PT Berkat Animasi Internasional Indonesia (AIIA) menghadirkan Doraemon Pop Up Shop pada 25 Oktober hingga 5 November 2017 di Fountain Atrium West Mall Level 3A Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Mengusung tema D’Strict 2112, Doraemon Pop Up Shop menyuguhkan fesyen yang terinspirasi gaya street style kaum urban di kalangan anak muda. Tema ini menggambarkan sekumpulan anak muda pecinta budaya pop Hits on the Street (HOTS) dan 2112, tahun kelahiran Doraemon dengan makna  harapan untuk terus melangkah maju ke depan.

Anda bisa berburu fesyen bernuanasa Doraemon seperti kaos, tas dan topi. Acara ini juga berkolaborasi dengan beberapa merek fesyen dan mall yang menampilkan produk street style seperti boomber jacket, denim, deconstructed jeans, printed travelling dan adventurer bags.

Direktur PT AIIA Helena Irma menjelaskan, Doraemon Pop Up Shop ini pertama kali digelar di Asia. Program ini menjadi kampanye terbaru AIIA setelah sukses mengadakan Doraemon Expo 2014 dan 2015. Untuk menjangkau pecinta Doraemon lebih luas lagi dan mempermudah mereka mendapatkan koleksi serta produk yang diinginkannya, dalam waktu dekat ini kami juga berencana menjalin kerjasama dengan toko-toko online di Indonesia.

“Kami berharap Doraemon Pop Up Shop D’Strict 2112 menyatukan semua elemen tersebut dan menjadi tren baru dikalangan anak muda,” pungkasnya.