‘Gaya Minimal, Titi Kamal Banget’ [By: Juve]

‘Gaya Minimal, Titi Kamal Banget’

PinkKorset.com, Jakarta – Selebritas Titi Kamal didaulat sebagai Brand Ambassador Minimal.

Titi kini mendapat job baru di dunia fesyen. Ia dipercaya sebagai duta fesyen untuk merek Minimal.

Pemilihan Titi dikarenakan sosoknya yang populer di kalangan masyarakat. Selain karena sukses membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan, serta memberikan dampak positif bagi dunia perfilman Indonesia aktif dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Sebagai pelanggan lama, tawaran ini bak gayung bersambut. Menurut Titi, selain nyaman, setiap potongan, corak, pola, dan warna Minimal cocok dengan gayanya. Ia pun mengaku kerap membeli pakaian di gerai minimal jika mampir ke Grand Indonesia atau ke Pondok Indah Mal.

“Saya memang penggemar lama. Dari cuttingnya itu saya suka banget, pas dan nyaman dipakai. Jadi ada pakaian yang untuk lebih santai di siang hari, malamnya jika ada acara saya tetap bisa cari dress cocktail. Dan ini Titi Kamal banget,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Titi tampak cantik dengan busana special collection berupa koleksi batik tradisional sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua. Ia memadukan dress tanpa lengannya dengan outer lengan panjang dan obi.