Hadirkan Kedekatan Ibu dan Anak Lewat Dongeng [google]

Hadirkan Kedekatan Ibu dan Anak Lewat Dongeng

PinkKorset.com, Jakarta – Hubungan Anda dan anak semakin kuat dengan menjalin kedekatan melalui mendongeng.

Membacakan cerita bermanfaat bagi tumbuh kembang anak, seperti mampu mengembangkan imajinasi, meningkatkan minat baca dan membangun kecerdasan emosional anak.

Salah satu waktu paling tepat membacakan cerita maupun mendongeng yakni ketika menjelang tidur. Momen ini menjadi kesempatan Anda agar lebih dekat dengan anak dengan memberikan sentuhan, seperti mengusap, mencium maupun memeluk.

Selaras dengan upaya menggiatkan kembali kebiasaan bercerita kepada anak, Nivea bekerja sama dengan Lobu mempersembahkan Nivea Creme Special Edition dengan tiga cerita dongeng.

Tiga cerita dongeng ini mengisahkan hewan-hewan di Indonesia dilengkapi pola batik untuk memperkenalkan budaya Indonesia dan menarik antusiasme anak membaca. Kisah ini mengajarkan nilai persahabatan, kepercayaan diri dan rasa tidak mudah putus asa.

Cerita tersebut meliputi Bimbim dan Kebun Bunga Rahasianya, Ayu Sang Idola Hutan dan Koko Rangkong yang Pandai Mengayun.

Brand Manager Nivea Creme PT Beiersdorf Indonesia, Panji Cakrasantana mengatakan, Nivea Creme Special Edition ini merupakan bentuk komitmen Nivea dalam meningkatkan kualitas keluarga melalui peningkatan kemampuan anak, pemberdayaan ibu dan waktu kebersamaan keluarga.

“Kami berharap membacakan cerita kepada anak ini akan terus menjadi budaya keluarga di Indonesia,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta baru-baru ini.

Kampanye ini dilakukan dengan roadshow di beberapa Taman Kanak-Kanak di Jabodetabek. Pendongeng Paman Grey dan Bubu Mini tampil memberikan tips dan trik mendongeng seru.

Selain itu, Nivea juga mengadakan Big Bang Event pada 27 November – 3 Desember 2017 di Atrium Senayan City. Acara ini menyuguhkan beragam aktivitas seperti creativity corner, photo custom creme mom and kid, creme usage education, mom’s and kid massage, kids playground dan penampilan khusus dari Nola dan Naura (1 Desember 2017).