Hore, Air Supply Jadi Manggung di Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Setelah konser Air Supply tertunda pada akhir 2016 di Jakarta. Kini mereka memastikan hadir pada Maret 2017.

Usai para penggemar kecewa penundaan konser Air Supply pada akhir tahun lalu. Kini mereka dapat kembali tersenyum lebar karena duo Russel Hitchcock dan Graham Russell umumkan penampilannya melalui konser bertajuk Bringing Back The Memories di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka pada Jumat, 3 Maret 2017.

Penundaan konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert yang lalu disebabkan Russel Hitchcock sakit dan terpaksa membatalkan tur di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Managing Director Full Color Entertainment David Ananda menjelaskan, kabar ini menggembirakan, pasalnya Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur 2017 di Asia.

Ia menambahkan, penonton yang telah mendepositkan uang tiket bulan lalu terdata dan tersedia tiketnya. Sementara yang lain dapat membeli ulang di gerai tiket box resmi.

“Semoga konser ini mengobati kerinduan fans Air Supply. Well, Bringing Back The Memories,” katanya dalma keterangan pers di Jakarta, Jumat (6/1/2017).

Berikut daftar harga tiket Air Supply, Bringing Back The Memories.

  • Diamond VVIP (numbered seating)   Rp2.500.000
  • Platinum (free seating)                      Rp1.500.000
  • Gold (free seating)                             Rp1.000.000
  • Silver (standing)                                 Rp750.000

Tiket dapat dibeli secara offline di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta atau di semua gerai Indomaret dan FamilyMart. Sementara pembelian secara online melalui loket.com, rajakarcis.com, ibu dibjo dan tiket.com.