IDN Soundscape Kembalikan Kenangan 2000-an

PinkKorset.com, Jakarta – Generasi yang masih duduk di bangku sekolah saat era 2000-an bakal dimanjakan dengan reuni lewat event musik IDN Soundscape. Kapan?

Eco Park Ancol Jakarta akan menjadi saksi nostalgia era 2000-an yang menjadi tema perhelatan IDN Soundscape. Event ini bisa menjadi obat kerinduan bersama teman-teman masa sekolah.

“Selain konsep unik, kami juga menyajikan suasana throwback. Yakni seluruh pengunjung akan diberikan kesempatan mengulang masa SMA mengenakan seragam putih abu-abu,” kata William Utomo, Chief Operating Officer IDN Media.

Pembeli tiket akan diberikan starter kit berupa seragam SMA yang harus mereka kenakan. Juga terdapat denah venue dan petunjuk jika mereka ingin merombak seragam sesuai kreativitas masing-masing.

“Pembeli tiket dapat menukarkan e-confimartion ticket dengan starter kit sejak dua bulan sebelum acara diselenggarakan,” lanjut William.

Ini artinya, pembeli diperbolehkan mengubah desain seragam untuk menambah keseruan dan menimbulkan nostalgic moment yang belum pernah ditemui di pertunjukan musik manapun.

Tiket IDN Soundscape sudah dapat dibeli secara online di website IDN Soundscape dan Loket.com. Untuk informasi acara lebih lanjut, follow IDN Soundscape di Instagram.