Indonesia International Outdoor Festival [ist]

Indonesia International Outdoor Festival

Beragam aktivitas dan produk perlengkapan outdoor hadir dalam Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) selama empat hari di Jakarta.

Kegiatan Second Summit IIOutfest diselenggarakan di Ex Driving Golf Range, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 30 Maret – 2 April 2017. Festival ini melibatkan lebih dari 200 pelaku industri niaga, jasa, lembaga maupun komunitas outdoor dan stakeholder dalam serta luar negeri.

Mengangkat tema ‘Outdoor It’s Our Future’, IIOutfest 2017 menghadirkan pameran edukatif dan menghibur bagi seluruh pengunjung dari beragam kalangan. Anda dapat melihat, mengerti, memahami dan merasakan perkembangan dunia outdoor dan industrinya melalui pameran, aktivitas luar ruang, bincang tokoh dan kompetisi.

Ada pula bazar perlengkapan aktivitas outdoor, fasilitas Food Camp, Music Camp, Motor Adventure dan Outdoor Land. Selain pameran dan bazar, Anda juga bisa mengikuti sharing session, activity demo, kids activity.

Tak hanya itu, Anda juga bisa merasakan suasana berkemah melalui City Camp Project.  Program ini menyuguhkan suasana berkemah selama empat hari sambil menikmati suasana pameran dan menjalin keakraban.

Pertama kali festival ini diselenggarakan pada 2015 dengan nama Indonesia Outdoor Festival (Outfest) dan berhasil menghimpun 50.000 pengunjung. Kegiatan kedua ini melahirkan nama baru, Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest).  Setelah diselenggarakan di Jakarta, IIOutfest berlanjut dengan roadshow di Bandung dan Surabaya.

Belum Ada Berita Terkait