Ini Keuntungan Menjadi Lajang [rougeframboise]

Ini Keuntungan Menjadi Lajang

PinkKorset.com – Status lajang tidak selamanya terkesan menyedihkan. Menjadi jomblo juga ada keuntungannya.

Tidak perlu berkecil hati menyandang status lajang alias jomblo. Selama tidak memiliki pasangan, Anda bisa mendapatkan beberapa hal yang justru tidak bisa diperoleh ketika menjalin hubungan.

Fokus kesehatan diri sendiri

Penelitian menunjukkan, orang lajang cenderung lebih sehat. Ini disebabkan mereka lebih sadar kebugaran dan memilih gaya hidup sehat seperti berolahraga serta makan dengan benar. Lajang juga menghabiskan lebih banyak waktu tidur dan kualitas tidur lebih baik ketimbang rekan sebaya yang menjalin hubungan.

Memiliki banyak kebebasan

Semua keputusan Anda yang kendalikan. Sepanjang waktu dapat melakukan apapun, termasuk meluangkan waktu untuk hobi, pengembangan diri maupun karier.

Keuntungan finansial

Ada keuntungan finansial ketika Anda lajang. Anda tidak perlu berurusan dengan kebiasaan pasangan yang gemar berbelanja atau boros.

Kebebasan bersosial

Tentu saja Anda bisa dengan mudah berbaur dan berteman dengan semua orang. Anda tidak perlu khawatir pasangan tidak menyukai teman Anda atau sebaliknya.

Mendapatkan kualitas waktu diri sendiri

Ketika menjalin hubungan mungkin saja Anda sulit meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri. Namun, saat lajang Anda bisa lebih banyak waktu untuk diri sendiri.

Kesempatan keluar zona nyaman

Saat lajang Anda siap berbaur dan memiliki banyak pilihan menjalin hubungan dengan seseorang yang sebelumnya tidak Anda pertimbangkan. Bisa jadi cara ini mempertemukan jodoh Anda. sehingga kelak Anda dapat membentuk hubungan yang seumur hidup.

Jadi, menjadi lajang tetap menyenangkan bukan?

Namun, sebagai makhluk sosial Anda tetap membutuhkan teman hidup. Setelah puas melajang saatnya membuka hati dan menjalin hubungan baru.