Inspirasi Gaun Renda Cantik [Instyle]

Inspirasi Gaun Renda Cantik

PinkKorset.com – Beraktivitas di tengah cuaca panas memang membutuhkan busana yang nyaman. Salah satunya yang berbahan renda.

Gaun bahan renda brokat (lace) bisa menjadi pilihan Anda untuk tampil simpel dan cantik, namun juga elegan.

Untuk mendapat kesan feminin sekaligus berkelas ala perempuan Prancis, cukup tambahkan aksesoris yang modern namun minimalis. Lalu? Biarkan lace dress Anda ‘berbicara’.

Berikut beberapa inspirasi untuk gaun lace Anda.

SELF-PORTRAIT

Siluet menawan dan warna biru langit yang lembut membuat gaun Azaelea dari Self-Portrait ini merupakan pilihan elegan untuk pesta pernikahan dan pesta koktail.

DHELA

Terbuat dari katun putih cerah dengan tekstur renda yang cantik, gaun dari Dhela ini cocok untuk Anda yang berjiwa muda. Garis leher Bardot akan memamerkan kulit indah Anda. Sementara pita di pinggang menampilkan lekuk pinggang yang cantik.

LOVESHACKFANCY

Lewati akhir pekan dalam balutan gaun one-shoulder hitam dengan hemline asimetris yang menggoda dari Loveshackfancy.

REBECCA TAYLOR

Anda bisa mengenakan gaun ruffles pink muda dengan siluet sederhana dari Rebecca Taylor ini untuk menghadiri pesta ulang tahun atau acara karnaval di tepi pantai.

H&M

Gaun renda sebetis warna mint H&M ini sangat cocok untuk acara santai bertemu para sahabat tersayang. Dengan tali kecil di bahu yang bisa disesuaikan dan lengan ruffles pendek membuat Anda tampil chic untuk sore yang  indah.

J. CREW

Gaun midi cantik dari J.Crew ini akan tampak menawan bila dipadukan dengan flat shoe. Cukup tambahkan blazer dan heels sederhana bila ingin memakainya ke kantor.

GANNI

Tampilkan gaya feminin Anda dengan gaun renda Duval Ganni. Busana cantik nuansa pink dilengkapi tali bahu tebal warna maroon nan mewah. Sementara renda-renda menjuntai hingga lutut Anda. Lengkapi gaya kencan Anda dengan sandal bertali.

 

Belum Ada Berita Terkait