Ivanka Trump, Rujukan Baru Bedah Plastik [Google]

Ivanka Trump, Rujukan Baru Bedah Plastik

PinkKorset.com – Tidak hanya tren fesyen dan makeup yang mengalami pergeseran, namun juga tren model untuk operasi plastik.

Jika beberapa tahun lalu tampilan estetika ala Kim Kardashian menjadi pilihan banyak perempuan, kini tren tersebut sudah bergeser.

Gabriel Chiu dari Beverly Hills Plastic Surgery Inc mengatakan, tidak peduli kecenderungan politik seseorang, Ivanka Trump kini menjadi panutan baru para perempuan di Amerika.

“Ini mengenai fitur wajah dan tubuhnya. Orang-orang membicarakan tulang pipinya, seberapa proporsional wajahnya, ciri khas mata, hidung dan bibirnya,” katanya.

Menurutnya, masyarakat melihat Ivanka mengambil studi di Ivy League, memiliki bisnis dan kehidupan sosial secara mandiri. Jadi tidak mengherankan bila pasien ingin meniru penampilan perempuan berusia 35 tahun itu.

Chiu mengatakan, ada juga pasien yang menanyakan wajah muda Ivanka yang tampak ’penuh’, sehingga meminta prosedur transfer lemak.

Ahli bedah kosmetik selebriti Jill Caruso mengakui adanya pergeseran model untuk bedah plastik, “Tampilan estetika kini bergerak secara nasional dari tipe Kim Kardashian ke tampilan Ivanka Trump,” ujarnya.

Sementara ahli bedah plastik New York Sharon Giese menuturkan, pasiennya yang berusia 20-an masih ingin terlihat seperti Kylie Jenner, ”Tapi usia 30-an sampai pertengahan 40-an menginginkan penampilan yang lebih lembut dan klasik, seperti Ivanka Trump.”