JW Marriott Gelar Pameran Wedding  [weddingshoesblog]

JW Marriott Gelar Pameran Wedding 

Berencana menikah dalam waktu dekat? Coba datang ke pameran wedding di hotel JW Marriott Jakarta 3-5 Februari 2017.

Mengambil tema Infinite Wedding Moments 2017, pameran ini menawarkan paket pernikahan yang menarik, dengan harga mulai dari Rp 208 juta untuk 150 orang.

Juni Diana Hidayat selaku Cluster Director Of Wedding & Social JW Marriott menjelaskan, harga ini sudah termasuk terjangkau untuk ukuran hotel berbintang lima.

Apalagi di tahun ketiganya, acara ini semakin berkembang, ”Jika tahun lalu kami hanya ada 20 vendor, sekarang ada 40 vendor yang akan berpartisipasi, juga vendor-vendor photo booth yang kini makin diminati dalam tiap gelaran pernikahan,” katanya di Hotel JW Marriott, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Sejumlah peragaan busana dari desainer ternama akan ikut memeriahkan. Fetty Rusli akan membuka Infinite Wedding Moments 2017 dengan 39 busana pengantin yang bertajuk Retromantic pada Jumat 3 Februari 2017 jam 19.00.

Sementara Mety Choa akan berkolaboarasi dengan aneka pilihan tuksedo dan busana formal laki-laki dari Lawrence DS (Double ‘L’Uomo) dalam peragaan yang digelar pada Minggu 5 Februari 2017.

Paket One Stop Wedding juga memperkenalkan sesuatu yang unik. Yakni katering tersedia tidak terbatas dari Marriott saja, tapi juga katering Ritz-Carlton Kuningan Jakarta.

Menyusul bergabungnya Marriott dengan Starwoods, jaringan hotel mewah yang menaungi Ritz-Carlton, maka menu akan lebih bervariasi.

“Marriott terkenal dengan menu Asia-nya, sementara Ritz dengan menu-menu Eropa buatan para chef yang pernah bekerja di restoran berbintang Michelin. Jadi opsi tamu bisa lebih bervariasi,” pungkasnya.