Kartini Millennial [PinkKorset]

Kartini Millennial

Shawl&Co dan Culture Edge berkolaborasi hadirkan acara bagi perempuan millennial Indonesia.

Acara bertajuk Kartini Millennial yang diselenggarakan merek fesyen Shawl&Co dan Culture Edge diadakan pada Sabtu, 20 Mei 2017 di Letter D Bar & Cuisine. Sebuah wadah ekspresi perempuan ini menjadi momentum untuk memanfaatkan hasil perjuangan RA Kartini yakni kesetaraan hak perempuan Indonesia

Berkat jasa RA Kartini perempuan Indonesia modern termasuk generasi millennial dapat mengembangkan kreativitas dan kemampuan diri dengan kemajuan teknologi digital, termasuk media online.

Salah satu pendiri Shawl&Co, Tria Adrian mengatakan, melalui Kartini Millennial khususnya para perempuan pengusaha dapat mengekspresikan dirinya dan mengajak perempuan lain untuk menggunakan produk-produk dalam negeri melalui media online.

“Harapannya agar perempuan mudah mengekspresikan dirinya di media sosial secara positif dan saling mendukung antar perempuan pengusaha,” katanya kepada PinkKorset di Jakarta, Sabtu (20/5/2017).

Acara yang diselenggarakan satu hari mulai pukul 11.00 – 18.00 WIB ini menyuguhkan beragam acara, termasuk talk show, fashion show dan bazar.

Pada program talk show bertajuk ‘Perempuan Melek Media Sosial’ menampilkan psikolog klinis sekaligus CEO PT Personal Growth, Ratih Ibrahim. Kemudian acara berlanjut sesi fashion show yang menampilkan beragam koleksi Shawl&Co dan Culture Edge.

Adapun bazar yang dihadirkan para perempuan pengusaha ini menampilkan beragam produk fesyen, aksesoris hingga kuliner.