Keseruan Malam Tahun Baru Lippo Mall [lippo mall]

Keseruan Malam Tahun Baru Lippo Mall

PinkKorset.com, Jakarta – Lippo Mall rayakan puncak pergantian tahun dengan beragam kegiatan seru dan hiburan di beberapa wilayah di Indonesia.

Pergantian 2017 menuju 2018 menjadi momen khusus bagi Lippo Malls Indonesia untuk menghadirkan berbagai kemeriahan di mall-mall yang tersebar di Jakarta, Yogyakarta dan Bali, antara lain Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Lippo Plaza Jogya dan Lippo Mall Kuta.

Lippo Mall Kemang
Pusat perbelanjaan dengan area Avenue of the Star ini menyuguhkan acara bertajuk Kemang Broadway Party mulai pukul 19.00 WIB. Nuansa broadway di area Avenue of the Star ini menampilkan Reza Artamevia, Kabaret Golden Boys, Jember Fashion Carnaval, Pesta Kembang Api dan suguhan musik DJ Regina.

Lippo Mall Puri
Berbeda dengan Lippo Mall Kemang, pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ini memberikan Anda kesempatan berbelanja dengan diskon akhir tahun hingga 80% di 80 tenant lengkap dengan pesta kembang api.

Plaza Semanggi
Sementara Plaza Semanggi mengusung tema Beach Party. Pengunjung bisa menikmati suasana pantai yang berlangsung di area Plangi Sky Dining lt. 9 dan 10 pukul 19.00 WIB. Acara yang dipandu Caesar Gunawan ini menghadirkan live band Side V Band, drumlight percussion, Barasuara, drone show dan kembang api.

Lippo Plaza Jogya
Momen malam pergantian tahun ini menjadi momentum Lippo Plaza Jogya (LPJ) memperkenalkan area rooftop, Seven Sky. Bekerja sama XO Production, LPJ mengadakan New Year Party berupa LED Ballon Wish, Dance Performance, Music Performance Tashoora dan Fireworks Party. Pengunjung dapat membeli paket balon LED, glow accesories, terompet dengan cashback 30% menggunakan OVO. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.

Lippo Mall Kuta
Berlokasi di area wisata Kuta Bali, Lippo Mall Kuta mengangkat tema Neon Night in 80 dengan dekorasi LED dance floor dan video mapping terbesar di Bali. Acara ini menampilkan Neon Percussion, Dancers, Band dan DJ performance dengan musik 80’ Disco. Sementara parade kostum Neon dan Pyrotehnic New Year Celebration tampil meriahkan malam pergantian tahun.

Corporate Public Relation Lippo Malls Indonesia Nidia N Ichsan menuturkan, beragam kegiatan perayaan tahun baru di beberapa mal ini memiliki tema berbeda menyesuaikan selera dan kebutuhan pengunjung.

“Dengan demikian, kami siapkan sesuai dengan karakter dari masing-masing pengunjung. Termasuk harga tiket masuk masing-masing mal yang berkisar Rp Rp100 ribu – Rp300 ribu untuk first drink atau cukup dengan belanja Rp 300 ribu untuk mengikuti kegiatan di Lippo Mall Kuta,” katanya dalam keterangan resmi di Jakarta baru-baru ini.

Nidia menambahkan, selain kegiatan tersebut Lippo Malls Indonesia juga memberikan penawaran cashback 30 % untuk pembelian tiket masuk atau first drink serta tarif parkir senilai Rp 1.