Kiat Harmonis Rumah Tangga Zaskia Sungkar [instagram/irwansyah_15]

Kiat Harmonis Rumah Tangga Zaskia Sungkar

PinkKorset.com, Jakarta – Kendati selama enam tahun pernikahan belum diberi keturunan. Rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah tetap rukun.

Momongan alias anak menjadi salah satu unsur kebahagiaan dalam sebuah rumah tangga. Meskipun Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum dikaruniai anak tetapi mereka mampu menjaga keharmonisan. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini tetap menjaga komunikasi walaupun sementara ini mereka terpisahkan jarak.

Zaskia Sungkar ditemui saat acara Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017 menjelaskan, dirinya cukup pusing ditinggal suami syuting di Malaysia. Terlebih momen ulang tahun pernikahan kali ini tidak dirayakan bersama. Suami pun terpakasa absen tidak menyaksikan kreasi fesyen Saskia pada ajang Indonesia Fashion Week 2017.

“Stres tapi happy. Aku bolak-balik ke sana (Malaysia). Yang terpenting tiap malam telepon dan kado,” ucapnya di Jakarta, Senin (30/1/2017).

Pemilik usaha hijab, Zaskia Sungkar Jakarta ini menjelaskan semakin lama menikah semakin kuat menghadapi rintangan rumah tangga. Ia merasa bahagia mendapat pasangan hidup yang mampu melakukan segalanya.

“Aku dan Irwan sama-sama saling pengertian. Paling tahun pertama yang butuh penyesuaian karena pacaran hanya 6 bulan,” ucapnya.

Berbagai upaya mendapatkan momongan mereka tempuh. Termasuk mengikuti program kehamilan, rutin ibadah ke Tanah Suci hingga mengangkat anak laki-laki berumur enam tahun, Rizky pada tahun lalu.