Koperasi Berbasis Teknologi Finansial [internet]

Koperasi Berbasis Teknologi Finansial

PinkKorset.com, Jakarta – Koperasi Cakradhara Dana Mandiri hadirkan inovasi layanan keuangan berbasis teknologi.

Perkembangan zaman turut mengubah sistem keuangan, termasuk Koperasi Cakradhara Dana Mandiri yang meluncurkan Prospera. Produk keuangan financial technology (fintech) syariah ini mempertemukan antara pemilik modal dan pemilik usaha kecil menengah.

Dewan Penasehat Koperasi Cakradhara Dana Mandiri, Raden Aldi Ferdian mengatakan, sistem ini mengelola investasi secara aman, efektif dan prospektif. Prospera terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat termasuk personal maupun kelembagaan.

“Seluruh proyek pembiayaan terverifikasi dan beragun aset untuk melindungi nilai investasi,” ucapnya saat peluncuran Prospera di Jakarta beberapa waktu lalu.

Aldi menambahkan, seseorang dapat berperan serta dalam pembangunan kemandirian ekonomi nasional berbekal dana Rp100 ribu saja.

Selaras dengan visi dan misi koperasi membangun kemandirian bangsa dengan memperkokoh ekonomi kerakyatan yang berkseinambungan, prospera hadir menyatukan koperasi dan permodalan masyarakat serta pengusaha di Indonesia.

“Kami harapkan adanya sinergi dan mentransisikan sistem konvensional ke bisnis digital investasi yang aman dan bisa dipertanggungjawabkan,” tutupnya.