Maksimal Gunakan Dry Shampoo [Scarlett Johanssen]

Maksimal Gunakan Dry Shampoo

PinkKorset.com – Bila memiliki tatanan rambut tahan lama adalah bagian penting dari rutinitas Anda, artikel ini harus dibaca.

Saat ini, banyak produk perawatan rambut yang memiliki fungsi sebagai ’penyelamat hidup’.

Sampo kering (dry shampoo) salah satu yang berperan besar. Terutama karena kemampuannya mencegah rambut lepek dan memberi volume pada mahkota Anda.

Penata rambut selebritas Mark Townsend, yang menanani aktris seperti Scarlett Johansson, Gal Gadot dan Olsen, memberi saran bagaimana mendapatkan hasil maksimal dari sampo kering.

Gunakan sebagai dasar:

Mark adalah penggemar sampo kering dan menggunakannya sebagai dasar semua produk saat menciptakan gaya khusus. Untuk mendapatkan basis yang kuat, ia menyarankan sampo kering dipegang 25-30 cm dari rambut, dan semprot sambil digerakkan untuk hasil terbaik. Jangan menyemprotkan terlalu dekat atau bubuknya akan terkumpul terlalu banyak pada rambut dan susah untuk dibersihkan.

Gunakan untuk memberi volume:

Seperti yang Anda ketahui, sampo kering berfungsi sebagai peningkat volume instan. Hal ini karena pati dan bubuk dalam produk. Menggunakan sampo kering akan memberi tekstur sempurna dengan volume tahan lama.  Semprotkan sampo kering secukupnya secara merata. Terlalu banyak memakai dry shampoo justru akan memberatkan rambut sehingga sulit mengembang.

Gunakan untuk menyasak:

Menyasak rambut adalah cara lain untuk mencapai volume rambut tertinggi. Tambahkan sedikit sampo kering ke rambut, diamkan dua hingga tiga menit agar produk terserap baik, lalu sisir dan tepuk-tepuk rambut perlahan hingga warna putihnya hilang. Kemudian tata rambut hingga mencapai level volume yang Anda inginkan.

Belum Ada Berita Terkait