MayDay Madness 2017 [twitter]

MayDay Madness 2017

Sambut Hari Pekerja, MayDay Madness 2017 himpun puluhan e-commerce hadirkan potongan harga hingga 97%.

Saatnya Anda memanfaaatkan momen Hari Pekerja 1 Mei dengan berbelanja online. Pasalnya MayDay Madness 2017 hadir menggandeng 60 e-commerce memberikan diskon hingga 97% pada 1-5 Mei 2017. Beberapa peserta e-commerce antara lain Bhinneka.com, Blibli.com, Rajakamar.com, Fabelio.com, KliknKlik.com  dan Travelio.com.

Perwakilan panitia MayDay Madness 2017, Pradikta Dwi Anthony mengatakan, MayDay Madness mengandung filosofi makna Hari Pekerja yang menjadi momen para buruh menuntut kesejahteraan, jam kerja dan lainnya.

“Program ini adalah reward berupa diskon kepada para pekerja,” katanya kepada PinkKorset.com di Jakarta baru-baru ini.

Pesta diskon para pekerja ini hadir dalam tiga promo, yakni Crazy Sale, Midday Madness dan Crazy Coupons.

Melalui Crazy Sale Anda bisa berburu produk barang dan jasa dengan harga miring. Ada delapan kategori promo, antara lain baby and education, electronic and lifestyle, marketplace, travel, fashion and beauty, home and living, sports and health serta food and drinks.

Bila Anda beradu cepat belanja murah pada tengah malam, Midday Madness justru hadir siang hari. Promo ini adalah flash sale dari seluruh peserta e-commerce yang memberikan harga rendah selama tiga jam saja. Untuk bisa menikmati keseruan ini, Anda perlu mengunjungi situs itsmayday.com pada pukul 09.00 – 12.00 WIB selama penyelenggaraan MayDay Madness 2017.

Sementara Crazy Coupons menyuguhkan e-voucher Rp100 ribu dengan kode Mayday17. Kode tersebut dapat digunakan pada 1 Mei – 30 Juni 2017.

Selain mendapat diskon hingga 97%, khusus pemegang Kartu Kredit BCA Visa dan Mastercard akan mendapatkan tambahan potongan harga 25% pada e-commerce tertentu.

Belum Ada Berita Terkait