McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Khusus Keluarga [PinkKorset]

McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Khusus Keluarga

PinkKorset.com, Jakarta – Merayakan Hari Anak Nasional, restoran cepat saji asal AS ini meluncurkan Paket Family Sunday Meal.

McDonald’s Indonesia secara khusus menghadirkan program Family Sunday untuk mengajak konsumen mencurahkan waktu untuk keluarga setiap Minggu. Program yang diresmikan tepat pada Hari Anak Nasional ini memperkenalkan pula Paket Family Sunday Meal.

Program ini selaras dengan kehidupan keluarga saat ini yang menyita waktu berkualitas orangtua dan anak. Orangtua kerap disibukkan dengan pekerjaan dengan alasan membahagiakan keluarga. Sementara anak menginginkan waktu luang bersama orangtua.

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja menjelaskan, McDonald’s peduli dengan hal ini dengan menciptakan atmosfer kekeluargaan di dalam restoran dan kampanyekan 100% Waktu Keluarga tanpa gadget. Kepedulian ini diwujudkan dalam bentuk Family Sunday Meal.

“Kami mengajak orangtua mendedikasikan 100% waktu mereka untuk anak, tidak hanya fisik tetapi juga terlibat dan berinteraksi,” ucapnya saat peluncuran program McDonald’s Family Sunday di Jakarta, Minggu (23/7/2017).

Paket ini berisi dua Paket Hemat/Paket Nasi, dua Happy Meal, dua ice cream Sundae. Paket ini terbagi menjadi menu Breakfast (05.00-11.00 WIB) dan Regular (11.00-05.00 WIB). Khusus menu Breakfast Family Sunday Meal hanya menyediakan dua jenis pilihan paket, sedangkan Regular tersedia tiga jenis pilihan.

Paket Family Sunday Meal juga menyediakan papan permainan (board game) dengan harga Rp45 ribu yang diberikan gratis. Permainan ini dapat dimainkan bersama keluarga dengan berbagai tantangan.

 

“Kami memberikan papan permainan ini untuk mendekatkan antar anggota keluarga,” katanya.

Paket Family Sunday Meal tersedia mulai 23 Juli 2017 dengan harga Rp136.364 (belum termasuk pajak) dan berlaku dine-in. Permainan tidak hanya tersedia dalam paket saja, tersedia pula stiker permainan di meja-meja makan di 50 restoran McDonald’s di Indonesia.

Sementara itu, McDonald’s Indoensia juga mengajak keluarga Indonesia berbagi cerita di microsite ini. Kisah inspiratif yang terpilih berkesempatan mendapatkan hadiah.