Semua Bisa Memasak

PinkKorset.com, Tangerang – Melalui kampanye #MendadakMasak, peritel Ikea Indonesia mengajak konsumen memasak dengan menyenangkan.

Kampanye yang berlangsung pada 20 April – 11 Juni 2017 ini bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih menikmati kegiatan memasak. Baik bagi mereka yang sudah ahli hingga para pemula.

“Memasak sebetulnya tidak harus sesuatu yang rutin dan membosankan. Sebab sesungguhnya melalui memasak, seseorang bisa berkreasi dan menemukan potensi diri,” papar Country Marketing Manager Ikea Indonesia, Eliza Fazia.

Kampanye ‘Senangnya Memasak’ oleh Ikea Indonesia ini diramaikan serangkaian acara. Diantaranya memasak makanan sehat bersama chef Eddrian Thjia yang dikenal sebagai chef ‘Superfood’. Artinya, makanan yang disajikan kaya vitamin dan sehat.

Jika Anda ingin meramaikan kampanye ini, ikuti lomba foto ‘Senangnya Memasak’ di Instagram dengan tagar #MendadakMasak dan #AyokeIKEA yang berlangsung selama 1-5 Mei 2017. Setiap pekan akan dipilih lima pemenang.

Tak ketinggalan beberapa kegiatan promosi selama kampanye berlangsung. Seperti pemberian Ikea Gift Voucher sebesar Rp2,5 juta untuk pembelian daput Metod senilai Rp25 juta.

Juga Ikea Gift Voucer senilai Rp100 ribu untuk pembelian menimum Rp500 ribu panci dan wajan seri Vardagen, Ikea 365+ dan Oumbarlig & Sensuell.

“Kami berharap masyarakat dapat menemukan potensi diri, bahkan ide-ide atau menu baru yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman-teman,” lanjut Eliza.