Mengapa Anda Harus Punya T-Shirt Dress?

PinkKorset.com – Salah satu item fesyen yang harus ada di dalam lemari Anda adalah T-shirt dress. Mengapa?

T-shirt dress adalah salah satu busana yang multifungsi. Pada dasarnya, gaun ini adalah T-shirt katun ekstra panjang.

Koleksi Anda bisa saja hitam, putih, abu-abu atau memiliki print grafis keren di bagian depan. Rinciannya tersebut tidaklah penting. Terpenting Anda sudah memilikinya. Mengapa?

Karena T-shirt dress adalah item fesyen penting yang bisa dipakai berulang kali dan kapan saja, tanpa disadari banyak orang.

Gaun ini tidaklah istimewa. Namun, justru itu letak keajaibannya. Dengan sedikit aksesoris, Anda bisa mengubah pakaian sederhana menjadi busana apa pun.

Pagi

Pagi identik dengan aktivitas yang dilakukan bergegas. Itulah mengapa T-shirt dress adalah teman terbaik. Kenakan sneakers, topi suede yang chic dan kaca mata hitam untuk tampilan kasual. Sedangkan untuk tampil semi formal, bisa Anda padukan dengan syal atau blazer dan heels.

Siang

Bila Anda ingin pergi makan siang atau bertemu teman di luar kantor, T-shirt dress Anda masih bisa berfungsi dengan baik. Kenakan sepatu bot bertumit dengan resleting, jaket denim yang trendi dan anting emas untuk mempercantik penampilan. Selesai dan selesai!

Malam

Ada janji kencan malam ini? Padukan T-shirt dress Anda dengan boots selutut yang seksi, perhiasan emas yang sederhana dan jangan lupa pulaskan bibir merah terang untuk menutup hari dengan sempurna.