Mengapa Laki-laki Butuh Perawatan Wajah? [perfecthairguide]

Mengapa Laki-laki Butuh Perawatan Wajah?

PinkKorset.com, Jakarta – Menjaga kesehatan kulit wajah bukan hanya kepentingan Anda saja, pasangan Anda pun perlu melakukannya.

Anda tentu lebih bahagia ketika pasangan memiliki kulit wajah sehat sehingga terlihat lebih berseri dan bahkan tampak muda. Ciri khas kulit laki-laki yakni lebih tebal ketimbang perempuan sehingga sangat sedikit kerutan yang muncul hingga mereka berumur 35 tahun. Namun, paparan polusi setiap hari dapat mempercepat munculnya kerutan.

Selain itu, kulit laki-laki lebih kasar dibandingkan perempuan karena lebih banyak bulu halus dan kelenjar minyak. Kotoran debu maupun polusi mudah menempel pada wajah berminyak sehingga menyumbat pori-pori. Bila tidak dibersihkan menyebabkan kulit kusam dan jerawat.

Product Specialist QNET Sunny Suntokh mengatakan, bukan berarti laki-laki bebas mencuci wajah dengan pembersih berbasis sabun karena menyebabkan kulit kering.

“Memang terasa bersih dari minyak tetapi kulit mengering dan mudah timbul keriput serta garis halus,” katanya saat peluncuran Defy Dirt Fighter dan Defy Youth Tonic di Jakarta, Senin (27/11/2017).

Menurutnya pembersih yang bagus tidak mengandung sabun yang ditandai tanpa adanya busa seperti Defy Dirt Fighter. Produk pembersih khusus laki-laki yang dikembangkan perusahaan kecantikan Prancis ini berfungsi sebagai cleanser, mild exfoliate dan shaving foam.

“Produk ini tidak mengandung bahan berbahaya seperti paraben dan diperkaya formula NVIRO-P,” ucap laki-laki asal Malaysia ini.

Formula tersebut adalah kombinasi bahan aktif yang melindungi kulit dari bahaya polusi, bakteri, peradangan dan iritasi. Beberapa bahan aktif ini yakni Alteromonas Ferment Filtrate, Bitter Orange Oil dan Natural Fruit Extracts (bilberry, tebu, ekstrak gula maple, jeruk serta ekstrak portulaca oleracea).

“Bahkan Defy Dirt Fighter dapat digunakan perempuan yang memiliki wajah berminyak,” katanya.

Sebagai pelengkap perawatan kulit tersedia Defy Youth Tonic. Produk ini berguna untuk melembabkan kulit dan menyamarkan kerutan wajah, khususnya kulit sekitar mata serta mulut. Tonik wajah ini mengandung Argireline dengan 6 asam amino alami, X50 Myocept, Silanetroil serta Hyaluronic Acid Booster.

“Defy Youth Tonic dapat mengurangi kerutan 17% dalam 25 hari,” sambungnya.

Sunny menambahkan, perawatan wajah ini semakin lengkap dengan gaya hidup sehat seperti minum 8 gelas per hari, tidak merokok dan minum alkohol, makan sehat dan seimbang serta melakukan aktivitas fisik sepeti berjalan kaki 10.000 langkah per hari.

Defy Dirt Fighter dan Defy Youth Tonic didistribusikan melalui perusahaan direct selling, QNET. Peluncuran kedua produk ini bagian dari kampanye ‘Absolute Living’ yang bertujuan mempromosikan pentingnya hidup sehat.

“QNET mengajak semua laki-laki di dunia untuk Man Up dan lebih merawat kesehatan wajah,” pungkas CEO Qnet Trevor Kuna.

Belum Ada Berita Terkait