Mau Jadi Penata Rias Kim Kardashian? [mylifetime]

Mau Jadi Penata Rias Kim Kardashian?

PinkKorset.com – Selebritas Kim Kardashian tampaknya berencana menambah tim penata riasnya.

Melalui akun medsosnya, ibu dua anak ini mengundang penata rias seluruh dunia untuk berkompetisi dalam reality show teranyar Lifetime bertajuk Glam Masters.


Menurut Lifetime, Kim akan memproduseri serial kompetisi yang akan menempatkan beberapa blogger kecantikan paling kreatif dan berbakat untuk menjadi bagian dari kerajaan glam Kim Kardashian West.

“Kami sangat antusias bisa menghadirkan visi Kim tentang tren dan kecantikan pada serial kompetisi terbaru di televisi,” kata Liz Gateley, EVP dan kepala pemrograman Lifetime. Menurutnya, sangat luar biasa bisa bekerjasama dengan salah satu pengusaha dan merek paling sukses di dunia.

Kim yang mengaku senang dengan pertunjukan tersebut mengatakan, “Saya adalah pecinta kecantikan dan kagum dengan bagaimana penata rias dapat mengubah penampilan seseorang hanya dengan makeup. Tidak ada yang lebih menggembirakan bagi mereka untuk menunjukkan apa yang sebenarnya bisa mereka lakukan.”

Selama setiap episode, empat blogger kecantikan akan berlaga untuk menunjukkan bakat, kharisma dan visi yang dibutuhkan untuk menjadi terkenal di dunia kecantikan. Mereka juga akan menghadapi juri ahli yang akan mengkritik setiap pulasan kuas.

Setiap pekan, pemenang akan lolos ke semifinal dan mereka akan bersaing memperebutkan satu dari tiga posisi di turnamen Masters Finale. Sementara hanya satu yang akan mendapat gelar Glam Master.

Aplikasi mengajukan pertanyaan seperti riwayat karir, filosofi makeup, media sosial yang diikuti, dan kepribadian. Bila dilihat dari aplikasi, pemenang tampaknya akan mendapat posisi sebagai pengarah kecantikan untuk aplikasi Kim.  Berminat? Cek link ini.