Pesona Model Cilik Asal Siberia

PinkKorset.com – Model berusia delapan tahun ini bakal menyingkirkan Gigi dan Bella Hadid. Siapa dia?

Gadis kecil ini seorang albino. Namanya Nariyana dan berasal dari Yakutia, Siberia. Albino adalah sebuah kondisi genetik yang menurunkan pigmen melanin dari kulit, rambut, hingga mata.

Kulit Nariyana putih seperti porselen. Ia memiliki rambut putih yang lurus dan mata biru tajam, serta pipi chubby yang menggemaskan. Kondisinya ini kontras dengan orang Yakut yang biasanya agak hitam.

A post shared by @vadim_rufov on

Menurut Siberian Times, semua orang di keluarganya memiliki rambut hitam. Ini menjadikan Nariyana albino pertama di keluarganya. Penampilan fisiknya mempesona agensi model yang siap melambungkan namanya.

“Belum, ia masih terlalu kecil,” begitu kata ibunda Nariyana, meski putrinya sudah tertarik untuk menjadi model.

Menurut sang ibu, mereka sudah banyak menerima tawaran model dan agensi periklanan. Tapi ia tak ingin putrinya terjun ke dunia tersebut di usianya yang masih sangat muda. Ia tak menutup kemungkinan itu, ketika Nariyana sudah dewasa.

“Dia bisa memilih mau jadi apa ketika usianya sudah matang,” janji perempuan bernama Elena itu.

A post shared by @vadim_rufov on

Keinginan Nariyana jadi model bermula ketika forografer Vadim Rufov menjepretnya dan memuji si gadis kecil sebagai sosok paling ‘tak biasa’ yang pernah ia temui. “Dia sangat artistik dan menghabiskan dua jam berpose untuk saya.”

Tunggu saja beberapa tahun lagi, Anda akan melihat Nariyana melambung sebagai model. Apalagi model albino sudah menjadi tren di industri tersebut.

A post shared by @vadim_rufov on