Parfum Paduan Bunga dan Mineral [oriflame]

Parfum Paduan Bunga dan Mineral

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan kecantikan asal Swedia ini meluncurkan parfum terbaru dari kombinasi tiga ekstrak bunga dan satu batu semi-mulia.

Oriflame Indonesia menghadirkan My Destiny Eau de Parfum, sebuah parfum beraroma chypre fruity floral yang bersumber dari komposisi bunga lotus, kelopak peony, patchouli dan ekstrak mineral batu semi-mulia, tourmaline.

Direktur Marketing Oriflame Indonesia, Mona Meer mengatakan, Oriflame mengambil pendekatan inovatif dan kreatif dalam mengembangkan produk terbaru. Misalnya aroma My Destiny yang menginspirasi perempuan menjadi percaya diri dengan desain botol yang unik.

“Setiap botolnya terdapat pola ulir yang berbeda (tidak ada yang sama),” ucapnya saat peluncuran My Destiny di Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Pola ulir ini terinspirasi dari tourmaline yang memiliki beragam warna. Sehingga menjadikan mineral ini unik karena tidak ada dua batu yang sama.

Parfum sebanyak 50 ml yang dikemas dalam botol kaca bening bergaris hijau abtstrak dengan tutup berwarna emas bertekstur intan ini tersedia dengan harga Rp649 ribu di seluruh Oriflame di Indonesia.