Perona Pipi Praktis Karya Anak Bangsa [iridescentplaces]

Perona Pipi Praktis Karya Anak Bangsa

PinkKorset.com, Jakarta – Tiga mahasiswa ini berhasil membuat perona pipi tanpa kuas. Seperti apa bentuknya?

Tiga mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya, Gwyneth Evelyn, Nathania Priscilla dan William Andrean berhasil mengembangkan perona pipi (blush on) terbaru, Goldenude ‘Blush without Brush’. Perona pipi ini tidak menggunakan kuas, melainkan dengan kertas.

Penggunaan perona pipi ini seperti kertas penyerap minyak wajah. Cukup menempelkan kertas perona pipi pada wajah seketika pipi menjadi berwarna.

Salah satu penemu Goldenude Gwyneth Evelyn menuturkan, produk ini hadir untuk menjawab masalah perempuan yang sering kesulitan membawa make up. Goldenude terinspirasi kertas minyak sehingga penggunaannya lebih mudah, cukup touch up.

“Ini produk pertama blush on berbasis kertas. Kami ingin menggambarkan kalau menggunakannya mudah,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta baru-baru ini.

Karya inovatif Gwyneth bersama kedua rekannya ini hasil dari kompetisi kreativitas dan inovasi anak muda, NESCAFÉ Kickstart. Program adu ide ini diselenggarakan sejak April 2017 dan diikuti 5.000 anak muda dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Gwyneth bersama tim memasarkan produknya untuk perempuan muda (18-24 tahun). Satu paket Goldenude berisi 30 lembar dibanderol Rp59 ribu.

“Selanjutnya kami akan urus perizinan BPOM, kerja sama dengan influencer dan fokus pemasaran di media online,” pungkasnya.