Pesona Ramadan di Metropolitan Mall Bekasi [kompas]

Pesona Ramadan di Metropolitan Mall Bekasi

Mall pertama di Bekasi ini menghadirkan beragam hiburan dan diskon hingga 70% selama Ramadan dan Lebaran 2017.

Metropolitan Mall Bekasi rayakan Ramadan dan Lebaran dengan rangakaian acara bertajuk ‘Pesona Ramadhan’ yang diadakan pada 31 Mei – 2 Juli 2017. Acara ini menampilkan beberapa penyanyi Tanah Air, seperti Hedi Yunus, Naga Lyla, Mickey AFI dan Indah Nevertari.

Kemeriahan ini dilengkapi dengan peragaan busana muslim terbaru dari beberapa tenant, diantaranya Lee Cooper, The Executive, PS, Accent dan Contempo. Pagelaran busana ini diadakan pada 3, 11 dan 23 Juni 2017.

Sementara itu, pesta diskon 70% hadir dalam gelaran Late Night Sale pada 10 Juni dan 17 Juni 2017, pukul 21.00-24.00 WIB yang lalu.

Program seru lainnya yakni Top Spender berhadiah langsung satu buah Samsung Galaxy S7 pada Late Night Sale dan kesempatan Lucky Draw bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp1 juta serta posting poin Metland Card.

Metropolitan Mall Bekasi adalah salah satu unit usaha PT Metropolitan Land Tbk., yang didirikan pada 1993. Pusat perbelanjaan seluas 3,5 hektar ini menjadi mal pertama di Kota Bekasi dan sekitarnya.