Pizza Raksasa Perdana di Pizza e Birra [pizza e birra]

Pizza Raksasa Perdana di Pizza e Birra

PinkKorset.com, Jakarta – Restoran pizza ala Italia ini menyuguhkan pizza jumbo berdiameter 46 cm untuk pertama kalinya.

Umumnya pizza dijual dengan ukuran diameter 15 cm hingga 35 cm. Namun, Pizza e Birra menyuguhkan Giant Pizza berdiameter 46 cm. Satu juring pizza ini dari delapan potong mencapai lebar telapak tangan Anda. Tentunya sangat mengenyangkan. Hidangan ini yang dibuat menggunakan 600 gram adonan pizza bergaya Italia atau memiliki dasar roti yang tipis.

“Ini Giant Pizza paling besar yang pernah dibuat Pizza e Birra,” sambung Brand Manager Pizza e Birra, Manda Putri di Jakarta saat pizza cooking class di Jakarta, Rabu (20/2/2017).

Salah satu menu Giant Pizza paling populer di tempat ini yakni Pepperoni Pizza. Cita rasa klasik pizza pepperoni hadir dalam ukuran raksasa, lengkap dengan sensasi gurih pepperoni. Sementara asam saus tomat homemade mengimbangi rasa chessy keju mozzarella dan parmesan. Tekstur roti cukup kenyal dan tidak terlalu kering maupun keras.

Anda bisa mencoba tiga pilihan rasa Giant Pizza lain, seperti Bianca (paduan el diablo sauce dan white sauce), Margherita (kombinasi klasik saus tomat, mozzarella dan daun basil segar) dan Mushy Mushroom (taburan jamur panggang berlimpah). Kombinasi rasa juga bisa Anda pilih seperti kombinasi Pepperoni Margherita dan Bianca Mushy Mushroom.

Bila Anda tidak ingin menyantap pizza yang terlalu mengenyangkan dapat memilih menu pizza baru lain yakni Detroit Style Pizza. Berbeda dengan Giant Pizza yang berukuran jumbo dan berbentuk bulat, pizza ini justru berbentuk kotak dengan roti lebih tebal dan kering di tepi.

Detroit Style Pizza hadir dalam lima pilihan rasa, antara lain Cheese Burger, Chicken Pesto, Meat Lover, Greek Town dan Pepperoni. Seluruh pizza ini memberikan rasa lebih berlimpah ketimbang Giant Pizza. Varian pizza ini dapat dibagi menjadi delapan potong.

Seluruh menu pizza terbaru ini telah tersedia sejak Oktober 2016 dan disajikan dengan harga berkisar Rp99 ribu – Rp200 ribu. Sementara harga Giant Pizza Slice bekisar Rp25 ribu – Rp29 ribu.