Serunya Balties Beauty Trip to Solo [Pinkkorset]

Serunya Balties Beauty Trip to Solo

PinkKorset.com, Solo – Perjalanan wisata para model plus size ini menyimpan berbagai keseruan yang terekam dalam rangkaian foto.

Sebuah wisata budaya bertajuk Balties Beauty Trip to Solo yang berlangsung sejak 20-22 Januari 2017 di Solo, Jawa Tengah berisi berbagai kegiatan seru para model The Face of Balga 2017, antara lain Dea, Adella, Sylvie, Dita, Deliza, Herfiena, Devina dan Esti. Ada pula satu pemenang favorit Face of Balga, Naychiko.

Mereka mengawali perjalanan dengan menaiki kereta dari Stasiun Gambir selama delapan jam menuju Stasiun Solo Balapan. Suasana semakin seru ketika peserta ditantang berjalan ala model di koridor gerbong kereta.

Setibanya di Solo, mereka menuju penginapan dan melepas lapar di sebuah kafe wedangan, Waroeng Kroepoek. Kemudian keesokan harinya para seluruh peserta disibukkan dengan beragam aktivitas, mulai pemotretan, workshop tari Jawa, memanah di Taman Hutan Lemah Putih hingga fashion show pada malam hari. Sementara hari terakhir ditutup dengan makan siang bersama di restoran dan berburu oleh-oleh khas Solo.

Berikut ini potret keseruan aktivitas peserta selama acara Balties Beauty Trip to Solo.