Promo Bandara Changi Berhadiah Mobil

Bandara internasional di Singapura ini meningkatkan promo belanja andalannya, ‘Be A Changi Millionaire’ dengan hadiah mobil sedan mewah Volvo S90 T5 terbaru serta uang tunai satu juta dolar singapura!

“Pembali di Bandara Changi sekarang memiliki kesempatan lebih banyak untuk menang dan menang besar,” papar Menurut Executive VP Commercial Changi Airport Group Lim Peck Hoon, dalam siaran pers.

Di usianya yang ke-8, Bandara Changi telah memberikan masing-masing satu dolar Singapura ke tujuh pemenang beruntung. Dua diantaranya adalah warga negara Indonesia, Irvung Tio (2013) dan Ade Iskandar Roni (2016).

Cara Berpartisipasi

  • Tunjukkan struk belanja minimal sebesar S$50 (dalam satu struk) pada periode 4 Mei – 31 Oktober 2017. Satu finalis beruntung akan diundi setiap bulannya untuk dapat mengikuti pengundian akhir.
  • Finalis ketujuh akan diundi dari pembelanja iShopChangi, portal belanja online Bandara Changi. Finalis ke-8 dan terakhir untuk pengundian akhir diundi dari anggota Platinum program loyalitas Changi Rewards.
  • Anggota Platinum kartu Changi Rewards yang melakukan pembelian portal belanja Changi atau menggunakan Alipay untuk melakukan pembayaran akan meningkatkan kesempatan menang dua kali lipat.
  • Pembelian terakumulasi lebih dari $500 dalam sehari berkesempatan memenangkan sedan Volvo S90 T5 baru. Enam finalis bulanan akan dipilih mengikuti undian untuk mendapatkan kesempatan tersebut.

Terdapat empat sedan Volvo S90 T5 baru yang akan diperebutkan. Dengan adanya kategori hadiah baru, maka 14 finalis akan berkompetisi untuk mendapatkan dua hadiah besar pada acara kompetisi final di hadapan penonton pada awal 2018.

Semua finalis akan memenangkan masing-masing hadiah menginap tiga hari di Singapura. Satu finalis akan membawa pulang hadiah utama S$1 juta dan satu lagi memenangkan Volvo S90 baru.

Finalis pengundian S$1 juta lainnya akan memenangkan S$5.000 tunai, sedangkan mereka yang mengikuti undian mobil akan memenangkan S$1.000 tunai.

Promosi Lebaran

Selama Ramadan, 2 Juni – 16 Juli 2017, Bandara Changi membuka kesempatan mendapatkan potongan $10 untuk pembelian berikutnya setelah melakukan pembelian $120 dalam satu struk.

Cukup dengan mencetak atau menunjukkan laman Changi Airport dari ponsel ketika melakukan pembelian. Khusus penumpang Garuda Indonesia, cukup melakukan pembelian $100 untuk mendapatkan voucher potongan $10.

Informasi selengkapnya mengenai ‘Be a Changi Millionaire’ dapat dilihat di situs ini.