Promo Natal dan Tahun Baru Lippo Malls Indonesia [ist]

Promo Natal dan Tahun Baru Lippo Malls Indonesia

Lippo Malls Indonesia rayakan Natal dan Tahun Baru dengan beragam promo seru di seluruh Indonesia mulai Desember 2017 hingga Januari 2018.

Sebanyak 68 mall di bawah naunggan Lippo Malls Indonesia (LMI) yang tersebar dari Medan hingga Kupang menghadirkan beragam promo belanja seperti shopper incentive, Christmas top spender, lucky dip dan berbagai kegiatan seru meliputi wahana permainan anak, jumpa dengan karakter idola anak serta lomba edukatif.

Corporate Public Relation Manager LMI Nidia N, Ichsan menjelaskan, Natal merupakan program nasional LMI dan menjadi slaah satu strategi kami menarik jumlah pengunjung lebih banyak.

“Pada 2016 lalu kami berhasil menarik 300 juta pengunjung dan tahun ini diharapkan naik 10%,” katanya saat temu media Campaign Celebrate Christmas Lippo Malls Indonesia dan Ovo di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Promo diawali dengan tarif parkir Rp1 di seluruh mal yang dikelola LMI dan cashback 30% berupa poin dari nilai pembelanjaan di ribuan tenan F&B dan fesyen. Penawaran ini dapat diperoleh dengan menggunakan aplikasi Ovo.

Kemudian seluruh mall LMI di 35 kota ini menyelenggarakan berbagai promo dan kegiatan seru menyambut Natal dan Tahun Baru. Misalnya saja dua flagship mal yang dimiliki LMI, Lippo Mall Kemang (LMK) dan Lippo Mall Puri (LMP).

LMK menyuguhkan area bermain anak-anak, Mookiland yang berlangsung hingga 14 Januari 2018. Area ini menampilkan wahana vertical limits, castle dan fun zip yang mengasah adrenalin anak. Tak hanya itu saja, mal di Jakarta Selatan ini juga menampilkan dekorasi rumah kayu bersalju dan rea Avenue of the Stars yang penuh warna emas.

Sementara promo LMK menghadirkan Christmas Lucky Surprise dengan hadiah 3 baby G bagi pembelanjaan tertinggi periode 11 – 12 Desember 2017 dan voucher Rp100 ribu khusus pemegang privelege card dengan bertransaksi minimal Rp750 rb.

Ada pula LMP yang menampilkan My Little Pony dengan tema Snowy Wonderville yang dihiasi dengan dekorasi pedesaan musim dingin (snowy Christmas time). Karakter-karakter kuda poni cantik dan lucu ini menghibur anak-anak pada 20-24 Desember 2017 pukul 16.00 WIB, 18.00 WIB (Rabu dan Kamis), 14.00 WIB, 16.00 WIB, 18.00 WIB (Sabtu dan Minggu). Khusus 25 Desember 2017 pukul 14.00 WIB pengunjung dapat menyaksikan santa show dan choir perfomance. Anak-anak juga bisa bermain di area Frosty Playland di terrace walk.

Jangan ketinggalan juga Late Night Sale pada Sabtu, 16 Desember 2017 dengan diskon hingga 80% di lebih dari 80% tenant F&B dan fesyen di LMP.

Beragam promo dan wahana seru anak juga diselenggarakan di mall LMI lain, diantaranya Plaza Semanggi, Gajah Mada Plaza, Cibubur Junction, Tamini Square, Lippo Plaza Kramat Jati dan mal lain di Medan, Palembang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Indonesia Timur.