Promo Pilkada DKI Jakarta Putaran Dua [google]

Promo Pilkada DKI Jakarta Putaran Dua

PinkKorset.com, Jakarta – Memasuki Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Anda kembali dihibur dengan beragam promo seru. Apa saja?

Sukacita pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta memasuki putaran kedua. Saatnya Anda menggunakan hak pilih Anda.

Usai memilih gubernur favorit, saatnya Anda manfaatkan berbagai promo yang berlaku hanya satu hari, Rabu (19/4/2017). Promo tersebut bisa Anda dapatkan dengan menunjukkan jari berlapis tinta sebagai bukti partisipasi Pilkada DKI putaran kedua.

Berikut ini beberapa promo yang dapat Anda nikmati.

Seafood City Bandar Djakarta

Tunjukkan tinta jarimu di Seafood City Bandar Djakarta berkesempatan gratis lobster atau seafood lainnya. Penawaran ini hanya berlaku pukul 12.00-15.00 WIB. Syarat dan ketentuan dapat diperoleh melalui instagram @bandardjakartarestaurant.

Grand Lucky

Selama penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Grand Lucky memberikan harga pizza diameter 40 cm dengan harga Rp100 ribu per loyang dari harga Rp189 ribu. Anda bisa mendapatkan harga khusus ini dengan menunjukkan jari bertinta Pilkada.

The Duck King

The Duck King Group memberikan free cashback voucher 200% dengan menunjukkan tanda tinta Pilkada pada jari Anda. Info syarat dan ketentuan dapat dilihat melalui website www.theduckking.com.

Dairy Queen

Selama Pilkada DKI putaran kedua berlangsung, Dairy Queen memberikan free upsize khusus produk Blizzard, Julius Original dan Citrus Cooler. Keterangan syarat dan ketentuan dapat dilihat di outlet Dairy Queen.

Bangi Kopi

Anda bisa mendapat diskon 20% untuk seluruh menu di Bangi Kopi, Mal Artha Gading, Jakarta Utara. Diskon ini berlaku pukul 07.00-15.00 WIB.

Sate Khas Senayan

Dengan pembelian menu main course di Sate Khas Senayan dan menunjukkan tinta jari, Anda mendapatkan gratis dessert. Promo hanya berlaku pada pukul 08.00-12.00 WIB.

Hop Hop

Anda yang dapat menunjukkan tinta jari berkesempatan mendapatkan produk Hop Hop dengan diskon 50% pada pukul 14.00-16.00 WIB. Syarat dan ketentuan dapat dilihat melalui www.hophopbubbledrink.com.

Dunkin Donuts

Anda bisa mendapatkan hot tea atau hot coffee dengan harga Rp10 ribu dengan menunjukkan tinta jari sebagai bukti partisipasi pilkada DKI Jakarta.

Star Department Store

Pusat perbelanjaan ini memberikan gift voucher Star hingga Rp150 ribu. Promo berlaku untuk member MyStar yang berbelanja minimal Rp1 juta. Pembayaran dengan kartu kredit BNI mendapatkan gratis voucher belanja Star Rp100 ribu dan tambahan voucher Rp50 ribu.

Water Kingdom

Cukup menunjukkan tinta jari, Anda mendapat diskon 50% di Water Kingdom Family Aquatic Adventure Park di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Bogor.

Belum Ada Berita Terkait