Promo Seru Ramadan di Elevenia

Berbagai program promo hingga kesempatan beramal tersedia selama Ramadan di platform open marketplace ini.

Perusahaan e-commerce hasil joint venture PT XL Axiata Tbk., dan SK Planet, Elevenia menyelenggarakan kampanye Bikin Seru Ramadanmu. Kampanye ini memberikan member Elevenia kesempatan menikmati promo khusus sekaligus berzakat pada Ramadan 2017.

Ada empat program Bikin Seru Ramadanmu, antara lain hepi voucher ‘Voucher Ramadan’, mobile kado (Mokado) ‘Buka Puasa Hemat 50%’, program belanja ‘Beli Barang Baru’ dan program ‘Donasi Ramadan’.

Voucher Ramadan berupa potongan harga khusus dan jaminan bebas ongkos kirim untuk buyer. Kemudian Mokado ‘Buka Puasa Hemat 50% adalah e-coupon diskon hingga 50% di merchant pilihan, antara lain KFC, Hong Tang, Lotteria, Sharetea, Ta Wan, CFC, Es Teller 77 dan Shirokuma. E-coupon dapat digunakan member maupun non-member Elevenia.

Program berikutnya yakni ‘Beli Barang Baru’ yang memberikan promo khusus untuk belanja kebutuhan Lebaran. Ada pun promo ini meliputi buy 1 get 1, halfprice, bundling promo dan salebration untuk kategori produk fesyen, make-up, hobi, food dan elektronik.

Sementara program amal, ‘Donasi Ramadan’ memberikan layanan kepada member Elevenia untuk berdonasi dan berzakat secara online. Seluruh sedekah dan zakat disalurkan di tujuh lembaga zakat dan antara lain Dompet Dhuafa, Baznas, Rumah Zakat, Baitul Maal Hidayatullah dan PPPA Daarul Qur’an.